Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Oktober 2013

ILMU TERTINGGI DARI SEMUA ILMU DI ALAM SEMESTA

ASSALAMUALAIKUM WR WB. SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA.
Ijinkan saya membagi sedikit ilmu dari ilmu tertinggi di alam jagad ini. semua manusia sebenarnya sudah tau tentang ujungnya ilmu dari segala ilmu, tapi sebagian orang tidak mengerti bahwa pencapaian ilmu tersebut sangat mudah dan saya yakin lebih mudah dari pada menguasai ilmu-ilmu kanuragan yang harus berpuasa mutih, puasa ngebleng, kungkum dan lain"yang menurut saya membuang"waktu.
ilmu ini sangat simpel dan biasa dipakai oleh para wali dan sunan untuk mengajarkan agama islam di Indonesia. saya yakin anda akan heran kenapa kita tidak dapat mengetahui ilmu yang para sunan dan wali amalkan, mereka tidak mengamalkan ilmu-ilmu kedikdayaan, ilmu kanuragan apalagi ilmu yang hanya keduniawian saja. ilmu ini sering saya sebut ilmu ihklas dan nrimo, karna para sunan dan wali hanya menjalankan ibadah solat wajib dan sunahnya, adapun dzikir"yang di rapalkan para wali adalah pujian tentang kebesaran Alloh SWT. mereka mendapatkan karomah dikarenakan kedekatannya dengan sang Kholik pencipta alam semesta.
coba kita bayangkan jika kita minta kepada orang tua kita dengan menuruti semua perintah orang tua dan jadi anak yang berbakti, niscaya orang tua juga akan memberikan segalanya walaupun orang tua kita tergolong orang yang tidak mampu. sekarang kita bayangkan Tuhan kita Alloh SWT yang telah menciptakan bumi, langit, laut dan gunung dan semua alam semesta ini kita meminta sedikit kepadaNya apakah Alloh merasa keberatan, sedangkan kita sebagai ciptaannya selalu menuruti perintahnya dan menjauhi larangannya.
saya yakin bila anda sudah melakukan semua yang diperintah dan yang dilarang oleh Alloh SWT niscaya doa anda akan mudah terkabul apapun itu permintaanya.
dan andaikan doa kita belum terkabul maka Allah bukan berarti tidak mengabulkan tetapi menunggu waktu yang tepat buat kita, karna Alloh tau kemampuan seluaruh hamba"ciptaanNya.
sekian dulu, silahkan dicermati, benar atau salah. dari pada kita terjerumus dalam dosa syirik yang tidak di ampuni alangkah baiknya kita langsung meminta kepadaNya.
semoga doa kita selalu terkabul disaat kita membutuhkan.amin

Tidak ada komentar: