Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 September 2013

TANDUK KIDANG ASLI YANG MASIH ADA TENGKORAK KEPALANYA.

Banyak sekali tuah dari binatang kidang, salah satunya yang sering kita jumpai adalah kulit kidang yang telah dirajah oleh paranormal ataupun kiayi, adapun tuah kulit kidang biasanya untuk pengasihan, untuk keselamatan dan untuk pelarisan, adapun kulit yang belum di rajah sebenarnya sudah memiliki energi alami untuk semua itu,akan tetapi energi tersebut sangat lemah dan efeknya kurang terasa bagi pemakai, maka dari itu kebanyakan kulit kijang yang bagus harus dirajah dahulu.

untuk tuah tanduk kidang / tanduk kijang sendiri hampir sama dengan kulitnya, cuma perbedaannya ada tuah kewibawahan dan pagar rumah dari gaib dan energi negatif. sedangkan tulang kepala kidang memiliki tuah untuk mengusir jin fasik atau jin kafir yang berada dirumah.

semua energi atau tuah itu sudah ada walaupun belum di isi oleh paranormal ataupu orang pintar, jadi peran paranormal atau dukun atau orang pintar hanyalah perantara sebagai penebal energi tersebut. cara mengisi ataupun menambah tuah tersebut tidaklah sulit, kita hanya meniatkan dan meminta ijin dan bantuan kepada Alloh SWT untuk menambah energi yang terkandung didalamnya lewat perantara tanduk kidang tersebut dengan memberikan sugesti yang positif, atau bisa juga di tayuh.
semua itu kehendak Alloh SWT karena semua yang ada di bumi ini adalah ciptaanNYA dan pasti ada manfaatnya. maka dari itu jangan terlalu berharap dari benda benda pusaka yang mana benda tersebut adalah ciptaan Alloh SWT untuk perantara aja. semua kembalikan kepadaNYA.
dimaharkan tanduk rusa dengan batok kepala Rp 1,5jt
panjang tanduk kurang lebih 45 cm

Tidak ada komentar: