Total Tayangan Halaman

Minggu, 20 Januari 2013

KOMUNITAS HIPNOTIS GRATIS JOGJA DAN SUPRANATURAL GRATIS YOGYAKARTA

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam sukses untuk masyarakat jogja, semoga dengan blog ini kita bisa berkumpul sesama komunitas hipnotis dan supranatural di jogja ini tanpa harus mengeluarkan uang.

bagi masyarakat yogyakarta ingin belajar dan memperdalam hipnosupranatural bisa mengadakan kumpul bareng disini


in comeing serch

belajar hipnotis gratis jogja
perkumpulan hipnotis jogja
perkumpulan supranatural jogja
komunitas hipnotis jogja
komunitas tenaga dalam jogja
belajar hipnotis gratis jogja
belajar supranatural gratis jogja

11 komentar:

Kronjot mengatakan...

kang,boleh minta bantuannya?
Saya pengen bisa hipnosis sendiri biar langsung tidur
Saya insomnia hampir setiap hari kang

Unknown mengatakan...

bisa, silahkan datang setiap hari sabtu bakda isya

Unknown mengatakan...

kasih tau dong bang cara belajar hipnotisnya, biar yg diluar jogja juga bisa belajar soalnya saya mau menghilangkan phobia pada adik saya yg takut pada ketinggian

souvenir-souvenir unik dari jawa mengatakan...

assalamikum ,
pak numpang tanya ,klo wat kumpulan nya kapan ,n dimana ???ana pengen belajar memperddalami hipnotis n dll

anakdewa mengatakan...

mas....tempat kerja ku sering terjadi kehilangan, bisa 'ga mengetahui pelakunya atau membuat pelakunya mengaku melalui cara hipnotis?

Faizzauqi mengatakan...

gan saya pengen bisa hipnosis gan ,kalo belajjar sama kakak tempat ngumpulnya di mana ya

Faizzauqi mengatakan...

gan saya pengen bisa hipnosis gan ,kalo belajjar sama kakak tempat ngumpulnya di mana ya

Anonim mengatakan...

Dimana mas ?
Saya juga mau dong belajar hipnotis..

ap mengatakan...

Maaf bang tempat kumpulnya dimana yaa?

Anonim mengatakan...

msh aktif tdk blog ini ya? Utk luar jogja spt semarang bagaimana caranya bisa berbagi ilmu?

Unknown mengatakan...

maaf bagi temen"semua baru sempat buka blog ini, alhamdulillah komunitas ini masih berjalan sampai saat ini walaupun tidak begitu banyak,
bagi temen temen yang mau gabung silahkan datang ke gubuk saya,
alamat jl boko rt1 rw 1 no 44, bendo, pereng prambanan, pada hari kamis malam jumat bakda isya,

untuk info lebih lanjut bisa menghubungi mas sigit.
phone: 0856-434-50175