Total Tayangan Halaman

Minggu, 20 Januari 2013

KEKUATAN HATI DAN PIKIRAN KE- 4



Menguasai Telepati Satu Arah/Hipnotis Jarak Jauh, Sangat Mudah

Pada catatan terdahulu sudah dijelaskan bahwa sebagian besar dari pikiran dan hati manusia ada di pikiran bawah sadar (tidak disadari), maka mulai saat ini anda harus selalu sadar sepenuhnya dengan apa yang ada di pikiran & hati anda, jangan abaikan setiap bisikkan–bisikkan yang ada di pikiran & hati anda, karena ada energi kehidupan dahsyat dibaliknya yang diberikan Allah SWT.

Energi apakah itu?
Di depan selalu dijelaskan bahwa hati & pikiran seseorang tersambung dengan hati dan pikiran orang lain. Hati dan Pikiran seseorang memancar kepada hati dan pikiran orang lain.

    Kapan  hati dan pikiran seseorang tersambung dengan hati & pikiran orang lain?
    Kapan  hati dan pikiran seseorang memancar kepada hati & pikiran orang lain?

Setiap saat hati dan pikiran seseorang tersambung dan memancar kepada hati dan pikiran orang lain, akan terasa sekali terutama saat-saat tenang, menjelang tidur, atau saat sholat tahajud.

Pada saat-saat tenang, pikiran & hati anda memancar kepada orang lain. Pada saat-saat itu pun pikiran & hati orang lain memancar masuk ke pikiran anda. Bisa jadi gambaran yang berada di pikiran anda, berasal dari orang lain. Pada saat-saat itulah pikiran dan hati anda tersambung satu sama lain (telepati).

Metode telepati satu arah.
Ketika anda ingat si Fulan, maka si Fulan akan ingat anda.
Semakin konsentrasi ke si Fulan, maka si Fulan akan semakin mengingat anda.

    Bila anda ingat ke si Fulan, maka si Fulan mengingat wajah anda.
    Bila anda ingat ke si Fulan maka anda bisa membisikkan ke pikirannya “anda orang baik”, Bisikkan itu akan berbunyi pula  dalam pikiran si Fulan.
    Bila anda ingat si Fulan anda bisa memberikan gambaran/bayangan yang baik-baik ke pikiran si Fulan, gambarkan ke pikirannya anda sedang sholat, sedang rajin bekerja, murah hati dan lain-lain.

Si Fulan akan menangkap pikiran-pikiran yang anda kirimkan ke padanya (bila anda sering melakukannya maka anda akan meyakininya). Sementara si Fulan menganggap apa yang ada dipikirannya adalah pikirannya sendiri, dan tergerak perbuatannya untuk menyenangi, menghormati, dan menyukai anda.

Bayangkan jika anda mengingat setiap orang, kemudian anda masuki pikiran setiap orang seperti yang anda  lakukan ke si Fulan secara intensif dan kontinyu, maka anda akan jadi sosok manusia yang disenangi, dihormati, disukai, dan lain-lain, jauh dari kebencian orang lain. Apa lagi jika gambaran diri anda yang anda kirimkan via telepati adalah gambaran anda yang sesungguhnya.

BERSAMBUNG...===>

Tidak ada komentar: