Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 September 2013

ENERGI YANG TERKANDUNG DI ALAM SEMESTA

ASALAMUALAIKUM WR WB.
ALHAMDULILLAH SUADAH BISA MENULIS ARTIKEL LAGI DI KESEMPATAN HARI INI, MOHON MAAF BILA ADA KOMENTAR YANG BELUM DI BALAS.

di artikel berikut saya akan mengulas tentang energi yang terdapat di alam semesta ini, mohon maaf bila ada kesalahan atau ketidak sependapat dengan para pembaca sekalian, bagi yang setuju boleh disimak artikel saya yang kurang bermanfaat ini.
saya mengambil judul ini karena menurut saya masih banyak masyarakat yang tidak percaya bahwa alam mempunyai energi didalamnya, ada pula masyarakat yang takut mempercayai bahwa jika percaya pada benda-benda yang memiliki energi dianggap syirik. menurut saya begitu naif jika kita seorang manusia yang di ciptakan oleh Alloh SWT dengan segala kelebihan tidak mau mempelajari secara mendalam tentang apa yang telah di ciptakan oleh Tuhan kita, kenapa kita selalu tertinggal oleh dunia barat?jawabannya karna kita umat islam terlalu percaya dengan ajaran kitab sucu alquran. sbentar jangan protes dulu,hehehe, bukannya kita gak boleh percaya kebenaran alquran, tetapi alangkah baiknya jika kita mempelajari isi yang tekandung didalam alquran dengan baik.
saya contohkan mantan presiden kita bj habibi yang menemukan hukum keretakan pesawat dari alquran, dan masih banya lagi yang lainnya, dalam alquran telah dijelaskan bahwa ilmu Alloh yang sebesar lautan dan ilmu yang ada di bumi ini jika dibandingkan dengna ilmu Alloh maka hanya sebatas pena pohon beringin yang di celupkan sekali untuk menulis buku, kurang lebihnya penjelasannya begitu, maka dari itu saya berharap ilmu pengetahuan selayaknya dibagi agar dapat berkembang ke seluruh masyarakat agar pikiran yang tadinya menganggap kebenaran alquaran itu tidak perlu di buktikan mohon dihilangkan.
langsung aja kembali ke judul, sudah terlalu ngalor ngidul.hehehe
BEBERAPA MACAM ENERGI YANG TERKANDUNG DIDALAM BENDA
dalam dunia barat telah di teliti bahwa benda dapat memancarkan energi sehingga dapat digunakan oleh manusia, tidak semua benda memancarkan energi baik, ada pula yang memancarkan energi yang buruk untuk penggunanya. dalam penelitiah benda-benda yang memiliki energi biasanya benda yang sudah lama di buat oleh manusia atau secara tidak sengaja terbentuk secara alami, tidak menutup kemungkinan juga benda yang baru di buat juga memancarkan energi yang cukup besar, berikut benda-benda yang dapat memancarkan energi:
  1. pohon kaokkah/kaukah/kokka/kukka/kuka, pohon ini terdapat di timur tengah dinegera-negara arab. sejak jaman dulu di pakai oleh orang timur tengah untuk membuat benda bertuah, adapun benda tersebut seperti tongka, tasbih, gelas dll. jaman dahulu kayu kaukah juga di pakai para nabi untuk membuat tongkat, kapal, dan tasbih, jika diteliti kayu kaukah adalah kayu yang memiliki energi yang paling besar di antara kayu yang lain
  2. kayu stigi, kayu asem, kayu kelor, kayu dewandaru, kayu nogosari, kayu secang, kayu walikukun dan sejenisnya, pohon tersebut terletak di indonesia, kayu tersebut sangat baik di jadikan tasbih supaya lebih cepat doa kita terkanbulkan,lebih percaya diri, berwibawa, pengasihan dll.siapapun dapat merasakan perbedaan setelah memakai beberapa kali dengan kayu tersebut.
  3. batu mulia seperti batu giok, blu safir, kecubung dll, memiliki pancaran energi yang cukup baik pula untuk di gunakan manusia, ada beberapa manfaat yang dapat di ambil diantaranya, kewibawahan, pengasihan, ketentraman, ketenangan, kekuatan dll.
  4. besi tua seperti keris, badik, pedang, samurai, tombak dll, benda-benda pusaka tersebut juga memancarka energi yang cukup baik, apalagi saat proses pembuatannya dengan menggunakan ritual,benda tersebut memiliki energi tergantung apa yang di inginkan si pembuat.
  5. manusia, semua orang memiliki energi yang baik untuk disalurkan ke sesamanya, saya contohkan sederhana, jika sekeliling anda mengantuk maka anda pasti terbawa menguap juga, jika sekeliling anda sedih maka anda akan sedih juga, jika sekeliling anda orang baik maka anda akan baik juga,dll.kenapa bisa seperti itu, energi manusia yang terpancar secara mudah dan cepat terserap oleh orang sekitarnya,maka dari itu hati-hatilah bergaul dengan orang yang tidak baik
dari penjelasan diatas mungkin ada beberapa yang tidak sependapat dengan saya, itu pasti wajar, karena setip manusia memiliki pemikiran sendiri. oleh karna itu sudah saya jelaskan di atas bahwa tergantung kita mau tidaknya mempelajari semua itu, menurut saya mempercayai semua itu tidaklah syirik, karena Alloh memberikan semua didunia ini beserta manfaatnya, jika kita menganggap syirik brarti kalau kita sakik dan percaya bahwa obat dapat menyembuhkan berarti syirik? tentu saja tidak. Alloh menyembuhkan hambanya melewati perantara obat tersebut. tidak menutup kemungkinan juga Alloh memberikan kesembuhan lewat benda-benda yang saya tuliskan di atas,asalkan kita yakin bahwa Alloh adalah pemberi semua yang kita harapkan melewati barang tersebut.
sebaiknya dalam menggunakan benda tersebut kita harus tau dan mengingat bahwa benda tersebut ciptaan Alloh dan hanya perantara saja. saya contohkan lagi ketika kita mau berangkat haji ke mekah jika kita berjalan kaki maka bisa seumur hidup tidak sampai tujuan, tapi jika menggunakan pesawat paling lama satu hari sampai tujuan. disini kita sebagai manusia juga harus mempercayai bahwa benda tersebut di ciptakan oleh Alloh untuk transportasi keinginan kita.
sekian dulu artikel dari saya, bila masih banyak perdebatan tentang itu harap maklum dan saya harap dapat berpikir luas seluas samudra untuk menelaah semua itu, jika ada pertanyaan silahkan bisa kirim email atau sms atau datang langsung ke rumah saya, kita ngobrol dengan tenang dan tidak saling menyalahkan.
bagi temen-temen yang mau shering atau berbagi pengalaman tentang
manfaat batu mustika
manfaat tasbih stigi
manfaat tasbih kaukah/kaokah
manfaat tasbih galih kelor
manfaat tasbih galih asem
cara mengisi benda pusaka
cara mengisi batu mustika
cara membuat khodam
cara menetralisir benda pusaka
bisa datang langsung ketempat saya, saya tidak membuka praktek tersebut, dan saya tidak menjual ilmu tersebut, karna saya juga manusia biasa yang tidak bisa apa-apa.kita saling mengisi satu sama lain karna ilmu tersebut sangatlah luas sehingga ilmu saya ini bagaikan setetes air yang berada di lautan.
jika mau mampir saya harap sms dulu ke no saya di 08122 894 9832
trimakasih

Tidak ada komentar: